Selasa, 30 April 2019

Jual Souvenir Kantor Ekslusif di Dogiyai

Jual Souvenir Kantor Ekslusif Dogiyai

Jual Souvenir Kantor Ekslusif Dogiyai Jual souvenir kantor ekslusif kini sedang banyak di cari banyak konsumen entah akan di gunakan untuk merchandise, kenang - kenangan atau sebagai ucapan terima kasih kepada sahabat, kerabat maupun rekan kerja kita. Untuk souvenir sendiri bisa di bilang hal sepele namun keberadaanya sangat di butuhkan bahkan secara langsung maupun tidak souvenir yang anda berikan bisa membawa nama baik anda, perusahaan maupun institusi dimana anda bekerja.

whatsapp: 082 121212 786
instagram: legendsouvenir_

Jual Souvenir Kantor Ekslusif Dogiyai Untuk souvenir kantor sendiri ada berbagai macam baik souvenir formal maupun non formal. Ada souvenir yang hanya di jadikan sebagai kenang - kenangan seperi plakat ada pula souvenir yang memang secara fungsi bisa di manfaatkan oleh penerimanya. Untuk itu jika anda di tunjuk sebagai bagian pengadaan souvenir kantor tentu anda harus memahami siapakah yang hendak anda berikan souvenir tersebut.
whatsapp: 082 121212 786
instagram: legendsouvenir_


Jual Souvenir Kantor Ekslusif Dogiyai Legend Souvenir adalah salah satu produsen souvenir kantor dengan memiliki berbagai macam produk souvenir dari bahan kulit sapi maupun kulit domba. Sebagai mana kita ketahui, produk kulit saat ini sedang menjadi trend tersendiri untuk di jadikan sebagai produk souvenir. Selain dari segi fungsi yang memang memiliki banyak manfaat dalam keseharianya, dari segi estetikapun memiliki nilai keindahan dan ekslusifitas tersendiri.

whatsapp: 082 121212 786
instagram: legendsouvenir_


Jual Souvenir Kantor Ekslusif Dogiyai Ada berbagai macam produk pilihan dari bahan kulit yang bisa anda jadikan referensi sebagai give atau souvenir kantor, souvenir perusahaan souvenir gathering, souvenir promosi perusahaan, souvenir instansi seperti hand bag kulit, clutch, pouch, sabuk kulit, gantungan kunci atau keychain, dompet, id card kulit, notebook holder, passport holder dan masih banyak lainya.

whatsapp: 082 121212 786
instagram: legendsouvenir_

Jual Souvenir Kantor Ekslusif Dogiyai Mengingat kami adalah produsen atau pengrajinya langsung, tentu ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda membeli souvenir kulit langsung di tempat kami diantaranya adalah produk souvenir yang berkualitas, bisa di produksi secara custom baik ukuran dan warna sesuai permintaan, free emboss dan juga laser nama maupun logo perusahaan/instansi anda, cashback jika anda memesan dalam jumlah yang banyak, dan tentu harga yang lebih murah karena kita produsenya langsung.

whatsapp: 082 121212 786
instagram: legendsouvenir_

Jual Souvenir Kantor Ekslusif Dogiyai Sampai saat ini sudah banyak sekali perusahaan ternama di indonesia baik swasta maupun negeri ( BUMN ) yang telah mempercayakan produk souvenirnya di tempat kami seperti Bank BRI, BCA, Danamon, BJB, Bank DKI, Telkomsel, Indihome, Rumahmutu.id, BPJS, KPPU, Bawaslu, DJP, BPK, Pelindo 1, PLN, Astra motor, BPN, BE Kraf, Bulog dan masih banyak lainya. Bahkan tidak sedikit pula yang repeat order di tempat kami karena memang puas terhadap produk souvenir kulit yang kita buat.

whatsapp: 082 121212 786
instagram: legendsouvenir_

Untuk pemesanan souvenir kulit bisa menghubungi customer seervice kami di 082 121212 786 ( whatsapp available ) atau untuk melihat beberapa produk bisa anda lihat di instagram kami legendsouvenir_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar