Selasa, 30 April 2019

Jual Souvenir Kulit Murah di Nias

Jual Souvenir Kulit Murah Nias

Jual Souvenir Kulit Murah Nias Jual Souvenir Kulit Murah untuk berbagai acara di rasa penting mengingat souvenir adalah salah satu bagian penting dari event atau acara yang di selengggarakan seperti seminar, promosi perusahaan, pernikahan, gathering dan lain sebagainya. Saking pentingnya bahkan dalam pengadaan souvenir bisa di handle secara profesional oleh vendor- vendor souvenir yang berpengalaman.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_


Jual Souvenir Kulit Murah Nias Legend Souvenir adalah salah satu produsen souvenir kulit berpengalaman yang sudah puluhan tahun memproduksi berbagai macam produk kerajinan kulit untuk di jadikan souvenir baik souvenir perusahaan, souvenir kantor, souvenir instansi, souvenir pernikahan, souvenir gathering dll. 

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_


Jual Souvenir Kulit Murah Nias Ada berbagai macam produk souvenir yang bisa anda jadikan pilihan untuk souvenir kantor/perusahaan/instansi anda seperti pouch kulit, clutch kulit, dompet kulit, id card kulit,  agenda kulit, gantungan kunci kulit, jaket kulit, handbag kulit dan masih banyak lainya. Dari segi kualitas tentu tidak perlu di ragukan lagi karena produk kerajinan kulit ini di produksi dari bahan kulit sapi asli dan di kerjakan tenaga profesional yang sudah berpengalman berpukuh puluh tahun .

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_


Jual Souvenir Kulit Murah Nias Sampai saat ini konsumen kami sudah banyak sekali yang mempercayakan souvenirnya dengan membeli produk dari kami baik perusahaan swasta maupun negeri ( BUMN ) seperti Bank BRI, BCA, Danamon, Bank DKI, BPJS, Telkomsel, Indihome, PT. Tama, KemenKeu, DJP, Kemendikbud, KPPU, Baawaslu,Pelindo 1, PLN, Astra Motor, BEkraf, BPN, Rumahmutu.id, Bulog dan masih banyak lainya. BAhkan tidak sedikit pula yang repeat order di tempat kami karena puas terhadap produk souvenir yang kita buat.

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_


Jual Souvenir Kulit Murah Nias Karena kami adalah produsenya langsung atau tangan pertama, jadi jika anda memesan langsung di tempat kami ada banyak keuntungan yang anda dapatkan seperti produk bisa di buat secara custom, free laser atau emboss, Bahan kulit sapi asli berkualitas dan tentunya harga yang anda dapatkan adalah harga produsen yang tentunya lebih murah jika anda membeli di toko - toko souvenir. 

Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_


Untuk Pemesanan Souvenir produk kulit bisa menghubungi customer service kami di whatsapp 082 121212 786 dan instagram kami legendsouvenir_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar